Loading

Gelaran Perdana Pacha Festival Bali Sukses Digelar

Concertholic.id, Bali – When the Ibiza party came to the island of Gods, it’s only on Pacha Festival Bali! Pada 18 Agustus 2017, salah satu resort ternama di Bali: Anantara Resort Seminyak, disulap jadi Ibiza dalam semalam untuk EDM Party berskala internasional, Pacha Festival Bali.

Saat team Concertholic tiba di Pacha Festival Bali, icon khas Pacha yakni buah cherry sudah menghiasi Anantara Resort. Dua panggung juga siap menyambut para partygoers. Selain atmosfer party yang sudah menghiasi resort dan pantai itu, Belasan DJ kenamaan internasional dan para local heroes juga siap menghibur para penikmat pesta di pulau dewata tersebut.

Dipha Barus, salah satu local heroes yang tampil di Pacha Festival Bali

Dibuka oleh Danny Wade di panggung utama, crowd pun hanyut dengan performa apik sang DJ. Kemeriahan semakin terasa ketika Dipha Barus, Leroy Styles, Roger Sanchez, Fedde Le Grand, dan Patrix Johnson secara bergantian menunjukan permainan terbaiknya.

Roger Sanchez, salah satu legendary DJ yang tampil di Pacha Festival Bali

Selain Dany Wade dan kawan-kawan di pangung utama, keriuhan pun disuguhkan oleh para DJ dari pangung rooftop. James Sullivan, Justin Strikes, Moski Love, J-Yap, dan Leroy Styles membuat para pengunjung semakin terhipnotis dalam hentakan beat-beat EDM yang dimainkan oleh para DJ.

Ribuan penonton semakin memanas saat akhirnya salah satu DJ yang dinantikan tampil, yakni DJ asal Swedia, Steve Angello. Ex-member Swedish House Mafia yang pernah memenangkan gelar Newcomer DJ dan Best House DJ di DJ Award ini menyajikan set list yang memikat para partygoers. Hits-hits andalannya seperti “Wasted Love”, “Children of The Wild”, hingga nomor jagoan Dari SHM: “Don’t You Worry Child” dan masih banyak lagi. Pesta kembang api di angkasa pun semakin memeriahkan performance Steve Angello di Pacha Festival Bali.

Pacha Festival Bali mencapai puncaknya dengan performance dari Steve Angello

Saat di interview secara eksklusif oleh Concertholic.id, Steve Angello mengakui bahwa ia  baru pertama kali ke Bali. Walau begitu, ia merasa puas dengan performance-nya di Bali. “Crowd dan atmosfernya sangat menawan, sangat menikmati jalannya festival music dance ini. Saya selalu suka pada saat perform di Indonesia, apalagi di Bali bersama Pacha Festival.”

Steve Angello saat diwawancarai oleh team Concertholic.id di Pacha Festival Bali

2017 ini adalah kali pertama Pacha Festival hadir di Bali. Penyelenggara Pacha Festival Bali pun puas dengan gelaran perdana ini. “Selaku penyelenggara, kami puas sekali dengan keseruan yang hadir di tengah-tengah crowd yang sangat menakjubkan. Mereka seperti tersihir oleh magic ala Ibiza. Semoga tahun depan bisa kita selenggarakan lagi,” kata General Manager dari Maxima Entertainment, Chairri Ibrahim.

Well then, hope to see you again next year on Pacha Festival Bali!

 

*photo credit: {acha Festival Bali

(ram/ren)