Loading

3 Malam Lagi, Pacha Festival Siap Guncang Bali

Concertholic.id, Jakarta – Hanya dalam hitungan hari lagi, Pacha Festival Bali 2017 akan digelar untuk pertama kalinya di Indonesia. Event ini diprediksi akan jadi agenda utama bagi penikmat EDM pada libur panjang akhir pekan HUT RI yang ke-72. Dengan lineup yang dihiasi oleh  DJ papan atas seperti Steve Angello, Fedde Le Grand, Roger Sanchez, Dipha Barus dan tujuh nama top lainnya dipastikan akan mewarnai langit pulau Dewata di Anantara Resort, Seminyak, pada 18 Agustus 2017 mendatang.

Dengan Maxima Entertaiment sebagai promotor, Pacha Festival Bali 2017 akan menghadirkan pengalaman festival electronic dance terbesar di Bali pada tahun ini. Untuk satu hari penuh, Anantara Resort akan disulap menjadi surganya tropical party ala Ibiza terbaik di Bali.

Nantinya, akan ada dua stage yang memandu ribuan partygoers dibawah gemerlap hangatnya malam pulau Dewata. Swimming pool yang terhubung langsung dengan private beach serta roof terrace yang dimiliki Anantara Resort, akan menjadi tempat yang sempurna untuk membawa nuansa party dari Ibiza.

Bayangkan, sebuah stage utama dengan hamparan pasir putih dan bentangan laut biru yang terlihat dari dance floor dan sofa. Berbagai macam set-up pun akan disajikan, mulai dari Tropical Garden, Swimming Pool, hingga area VIP yang telah di dekor dengan nuansa party ala Ibiza. Sedangkan, panggung kedua pun tersedia di area rooftop dengan panorama sunset yang mengesankan.

Tiket bisa didapatkan di www.pachafestivalbali.com dengan harga tiket GA (General Admission) seharga Rp. 565.000 (termasuk tax dan handling fee) dan tiket VIP seharga Rp. 1.665.000 (termasuk tax dan handling fee).

 

(ren)