Loading

Here It Is, Invasion 2017 Full Lineup!

Concertholic.id, Jakarta-Festival electric dance tahunan”Invasion” 2017 kini telah mengumumkan fase kedua penampilnya, dan ini adalah daftar lengkapnya alias full lineup!

Setelah sukses menggandeng Martin Garrix,Andrew Rayel dan Shonky di fase pertama, maka difase ke-2 ini Invasion 2017 siap membawa Alan Walker! DJ yang terkenal lewat hits  ‘Faded’, ‘Sing me to sleep’ dan ‘Alone’.

“Kami sangat senang dapat membawa Alan Walker ke Invasion tahun ini, Alan Walker memiliki banyak lagu hits yang populer di dunia dan sukses di radio charts show di berbagai negara, setelah sebelumnya pada fase pertama kami mengumumkan Martin Garrix, Andrew Rayel dan Shonky. Kami yakin para festivalgoers di Indonesia ataupun di negera-negara tetangga Indonesia banyak penggemar Martin Garrix dan Alan Walker yang ingin menyaksikan secara langsung penampilannya di Invasion 2017-Lost in Wonderland nanti,” ungkap Dany Setiawan selaku founder Euphorics Events.

Berikut adalah daftar keseluruhan para pengisi acara yang akan memeriahkan Invasion 2017 – Lost in Wonderland, mereka adalah  : Martin Garrix (No.1 DJ in the World versi DJ Mag tahun 2016), Alan Walker, Andrew Rayel, Droeloe, Party Favor, San Holo, Seb Zito , Shonky, 3 Kings, DNSW, Kana, Mayo, Myrne, Ridwan, Shawn, Sixteen, Steven dan X2 SQUAD.

 

Tiket   presale Invasion 2017 sudah bisa didapatkan disitus resmi www.invasionjakarta.com dengan harga tiket senilai Pre-sale1 Rp400.000,- (SOLD OUT) ,Pre-sale2 :Rp480.000,- (Limited), Early Entry: Rp320.000,-(masuk sebelum pukul 19.00) dan VIP: Rp.1.000.000,-. Seluruh harga belum termasuk pajak. So, what are you waiting for? Get your ticket now!

 

(ren)