Loading

All Time Low Siap Tampilkan Konsep Konser Baru di Jakarta

Concertholic.id, Jakarta – Akan konser untuk ke-3 kalinya di Jakarta, ternyata All Time Low punya kejutan untuk Hustlers (sebutan fans All Time Low -red) Indonesia, lho! Band pop-punk yang dimotori oleh Jack Barakat cs. ini siap menampilkan konsep baru dalam konsernya.

Seperti diungkapkan oleh promotor Rockafella Entertainment dalam press gathering hari Rabu (26/7) di kawasan Blok M, Jakarta. Bahwa konser All Time Low di 2017 ini akan berbeda dengan konser-konser mereka sebelumnya. Tata panggung, suara dan cahaya dengan konsep baru akan disajikan di ex Golf Driving Range, Senayan, tempat digelarnya konser All Time Low di Jakarta Agustus mendatang. Konsep baru untuk konser mereka sendiri ini sudah dimulai saat All Time Low memukau ribuan penontonnya di Eventim Apollo, 10 Maret lalu.

Promotor Rockafella Entertainment saat Press Gathering All Time Low Concert in JAkarta (26/7)

Konser “The Young Renegades World Tour – in Jakarta” yang siap digelar 15 Agustus mendatang akan menjadi konser pembuka tur dunia All Time Low 2017 di Asia, sebelum mereka lanjut ke Singapura, Jepang dan Filipina. Wow, Indonesian Hustlers must be proud!

Tak mau ketinggalan konsernya? Kini, penggemar All Time Low masih bisa mendapatkan tiket konser dengan harga normal, yakni Rp.700.000,- di situs www.rockafella.id. Then, bersiaplah untuk sing along dan menikmati aksi panggung All Time Low!

 

(ren)