Loading

Mark Your Calendar For DWP 2017 In December!

Concertholic.id, JakartaAlert for the party people, the biggest dance music festival in Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP) has announced their date for this year! Pihak promoter Ismaya Live telah mengumumkan tanggal pelaksanaan DWP 2017 yang akan kembali digelar selama 2 hari di bulan Desember mendatang.

Diumumkan melalui sebuah video yang diunggah ke kanal YouTube Ismaya Tv hari Jumat (2/6), terkuak bahwa DWP 2017, edisi ke-9 dari festival tahunan ini akan digelar pada 15 & 16 Desember 2017. Wohooo! Mark your calendar, party goers!

“Djakarta Warehouse Project tahun ini akan diadakan kembali selama 2 hari pada tanggal 15 & 16 Desember 2017.” Kata Sarah  Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live. “Tahun ini akan menjadi kali kesembilan DWP diselenggarakan. Info mengenai tiket dan fase satu lineup akan segera kam iumumkan.” Lanjut Sarah.

Video berdurasi 2 menit dan 15 detik tersebut menampilkan kemeriahan DWP 2016 yang tahun lalu sukses menghibur 90,000 orang selama dua hari pada tanggal 9 & 10 Desember di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, membuat DWP sebagai festival music dance 2 hari terbesar di benua Asia.

DWP 2016 (Doc. by Ismaya Live)

Djakarta Warehouse Project selain terkenal sebagai festival yang massive, juga terkenal dengan lineup yang dibawanya. Yup, lineup DWP selalu bertabur DJ-DJ bergengsi dunia dan tanah air. Sebut saja Diplo, Skrillex, Hardwell, DJ Snake, Martin Garrix, Yellow Claw, Zedd, bahkan DJ legendaris Tiesto juga pernah memeriahkan festival akbar ini. More info for DWP 2017 check it on www.djakartawarehouse.com.

 

(ren)