Loading

Bali, Get Ready For Pacha Festival Bali 2017!

Concertholic.id, Jakarta – Sekali lagi, Indonesia akan menjadi tempat sempurna untuk Electronic Dance Festival (EDM) berskala internasional. Sebab, pada 18 Agustus 2017 mendatang, gelaran Pacha Festival 2017 akan akan menggelar edisi perdananya di Anantara Resort Seminyak, Bali.

DJ kenamaan dunia yang telah confirmed untuk menjadi headliners Pacha Festival Bali 2017 adalah Steve Angelo, Roger Sanchez, Fedde Le Grand, and more to be announced!

“Pacha Festival edisi Bali ini akan menjadi cherry on top-nya Dance Festival di Indonesia. Kita akan memanjakan para ‘party goers’ dengan keajaiban sunset pulau Bali yang perlahan berubah menjadi hingar bingar glamor malam festival dalam ayunan set list deretan DJ Internasional,” ujar Chairri Ibrahim, General Manager dari Maxima Entertainment.

Pacha Festival sendiri telah sukses menggetarkan puluhan ribu ‘party goers’ di Amsterdam selama lima tahun terakhir.  Pacha sendiri merupakan salah satu dance club terbaik di dunia, yang dikenal dengan Club terbaiknya Ibiza, Spanyol.

Nantinya, akan ada dua stage yang memandu ribuan partygoers dibawah gemerlap hangatnya malam pulau Dewata. Swimming pool yang terhubung langsung dengan private beach serta roof terrace yang dimiliki Anantara Resort, akan menjadi tempat yang sempurna untuk membawa nuansa party dari Ibiza.

Tiket bisa didapatkan di www.pachafestivalbali.com dengan harga tiket GA (General Admission) seharga Rp. 565.000 (termasuk tax dan handling fee) dan tiket VIP seharga Rp. 1.665.000 (termasuk tax dan handling fee).

 

(ren)