Loading

Tiket Presale Konser Liam Gallagher Di Jakarta Dijual Selama 3 Hari

Concertholic.id, Jakarta – Setelah mengumumkan tanggal konser Liam Gallagher di Jakarta, kini promotor Nada Promotama telah merilis detail penjualan tiketnya.

Tiket konser “Liam Gallagher Live in Jakarta” akan mulai dijual dalam kategori presale selama 3 hari, yaitu 2-5 Juni 2017. Setelah itu, tiket kategori normal akan dijual mulai 8 Juni 2017. Harga tiket konser berkisar mulai dari Rp.450.000,- hingga Rp.1.100.000,-. Tiket bisa didapatkan secara online di www.Kiostix.com dan www.thepointofsale.com. Berikut detailnya:

Konser perdana Liam Gallagher di Jakarta dijadwalkan pada 8 Agustus 2017, dengan venue di Ecovention, Ancol.

Liam Gallagher memulai kesuksesan kariernya bersama Oasis di tahun 1991. Setelah akhirnya Oasis bubar di tahun 2009, Liam Gallagher bersama seluruh ex-personil Oasis (minus Noel Gallagher) membentuk Beady Eye. Sayangnya Beady Eye juga tidak bertahan lama. Tepatnya di 25 Oktober 2015, Liam mengumumkan pembubaran Beady Eye. Dan kini, sejak tahun lalu, Liam Gallagher mulai aktif kembali ke panggung dan studio. Liam telah menggelar sejumlah konser, dan rencananya tahun 2017 ini Liam Gallagher akan merilis album debut solonya bertajuk “As You Were”.

 

(ren)