Loading

Konser Pitbull Di Jakarta Pekan Ini Dibatalkan

A heart-breaking news untuk fans Mr. Worldwide a.k.a Pitbull, yang menantikan performance-nya di Jakarta. Rangkaian tur konser “Pitbull – Climate Change Tour Live in Jakarta 2017” yang rencananya digelar hari Minggu 14 Mei mendatang, dengan sangat menyesal harus dibatalkan.

Berikut ini press release dari pihak promotor IME Indonesia terkait pembatalan konser Pitbull di Jakarta:

“Jakarta – 11 Mei 2017 – Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa konser PITBULL – THE CLIMATE CHANGE TOUR di Asia terpaksa dibatalkan sehubungan dengan jadwal konser yang tidak memungkinkan dengan waktu yang ada menurut konfirmasi dari pihak management PITBULL. Pihak Pitbull meminta maaf kepada segenap penggemar yang berada di Asia dan termasuk di Jakarta, semoga dapat bertemu dilain kesempatan. Media release resmi dari pihak management Pitbull akan kami berikan dalam waktu dekat.

Untuk saat ini proses pengembalian uang tiket / full refund, silahkan  menghubungi pihak Customer Service ticket box di  tempat anda membeli tiket setelah anda menerima pemberitahuan resmi ini. Mekanisme pengembalian uang tiket /refund sesuai dengan ketentuan dari masing-masing ticket box.

Pengembalian Uang tiket refund mulai tanggal 15 Mei 2017

Proses pengembalian uang tiket dikembalikan seluruhnya (full refund) akan di depositkan kembali kepada pemegang Kartu Kredit, paling lambat 30 hari kerja.

Jika pembelian tiket secara tunai/cash maka prosedur pengembaliannya adalah sebagai berikut:

  1. Harap dibawa tiket konser yang telah dibeli ketempat dimana anda membeli pada jam kerja, mulai tanggal 15 Mei 2017 untuk proses pengembalian uang tiketnya.
  2. Proses pengembalian uang tiket dapat dilakukan di gerai tempat tiket box anda pada saat membeli setelah anda mengisi formulir aplikasi beserta dengan tiket konsernya. Para pembeli tiket diwajibkan untuk menandatangani formulir pengembalian tiketnya.
  3. Pengajuan pengembalian uang tiket /refund setelah tanggal 29 Mei 2017 tidak akan di proses dan dilayani.

Apabila ada hal – hal lain yang perlu ditanyakan silahkan untuk menghubungi call center tiket.com di 021-2963 3600“.

 

(ren)