Loading

Hammersonic Festival Siap Digelar Minggu Ini

Metalheads, salah satu festival musik metal tercadas yang sudah dinanti-nanti, Hammersonic Festival 2017, siap digelar akhir pekan ini, tepatnya hari Minggu, 7 Mei 2017 di Ecopark Ancol.

Festival tahunan ini akan menggandeng band legendaris sekaliber Megadeth (Amerika Serikat) yang baru saja memenangkan Grammy Awards 2017 untuk nominasi “Best Metal Performance”, lalu juga The Black Dahlia Murder (Amerika), Whitechapel (Amerika), Northlane (Australia), Earth Crisis (Amerika), Desecravity (Jepang), Entombed AD (Swedia), Truth Be Known (Singapura), Massacre Conspiracy (Malaysia), Flesh Juicer (Taiwan), Krisiun (Brazil), Claim The Throne (Australia), Depravity (Finlandia), dan Lord (Australia).

 

Tak ketinggalan, jagoan metal tanah air juga siap meriahkan Hammersonic Festival 2017 seperti Seringai, Revenge The Fate, Killharmonic, Trojan, Vallendusk, dan masih banyak lagi. Whoa, festival ini siap memuaskan dahaga para metalheads yang hadir nanti!

Untuk metalheads yang belum membeli tiketnya, tiket Hammersonic Festival 2017 masih bisa didapatkan dengan harga normal Rp 500.000,-, bisa didapatkan sampai tanggal 4 Mei di seluruh ticket box resmi Hammersonic 2017.

(ren)