Loading

Foo Fighters Siap Konser di Singapura Agustus Mendatang

Concertholic.id, Jakarta – “The Foos are coming to Asia this August! Get ready.” Begitulah prakata singkat dari Foo Fighters di berbagai social media mereka, yang langsung menghebohkan para penggemar mereka di Asia, termasuk di Indonesia. Bukan, nama Indonesia memang belum masuk ke jadwal tur tersebut. Tapi negara tetangga kita, Singapura, yang siap menampung euforia atas nama konser Foo Fighters.

Dalam pengumuman terbaru ini, band bentukan Dave Grohl ini siap menyambangi Singapura pada 26 Agustus 2017 mendatang dengan venue konser bertempat di National Stadium, Singapura.

Dalam press release oleh promotor UnUsUaL Entertainment dan TEM, penjualan tiket akan dibuka pada Selasa, 23 Mei 2017 mulai pukul 10.00 dan dapat dipesan melalui www.sportshubtix.sg.

Ini adalah konser pertama Foo Fighters di Singapura, setelah pada 2 Maret 2012 lalu, konser Too Fighters yang sudah direncanakan terpaksa batal karena gangguan kesehatan pada vokal sang frontman, Dave Grohl.

Selain di Singapura, kawasan Asia lainnya yang akan disambangi oleh rangkaian tur konser Too Fighters adalah: Summer Sonic Festival, Jepang (19 & 20 Agustus), Seoul, Korea Selatan (22 Agustus), dan Bangkok, Thailand (24 Agustus).

 

(ren)