Loading

Spectacular Show On Armin Only Embrace Jakarta

  • The living legend of trance Armin Van Buuren telah sukses kembali mengguncang Jakarta dalam rangkaian tur dunia “Armin Only Embrace”, hari Jumat (31/3) di JIExpo Kemayoran. Show kelas dunia yang berkonsep “where dance music meets theater” ini sukses memukau ribuan partygoes yang datang.

 

Sekitar jam 9 malam, show dibuka dengan performance yang dramatis. Permainan terompet dari trumpeteer Eric Vloeimmans digabung dengan tabuhan snare drum dan tarian kontemporer yang apik dari seorang dancer, membius crowd, dan membuka aksi dari sang superstar DJ Armin Van Buuren, yang tampil di balik DJ set-nya.

“Selamat malam Jakarta! Apa kabar?” sapa Armin van Buuren, disusul dengan gemuruh sorak ribuan trance lovers yang menyambut DJ asal Belanda tersebut. Tanpa banyak basa-basi, Armin Van Buuren memainkan set-nya; mash-up dari album “Embrace” dan sejumlah hits populer lainnya, membuat crowd bersorak dan berdansa dengan serunya.

Penampilan Armin makin ciamik dengan special effect dari tata cahaya dan juga semburan fireworks dari sisi-sisi panggung. Armin bak dewa yang menguasai seisi hall. Show tersebut bukan hanya sekedar pesta EDM biasa, melainkan show EDM yang terkonsep dan teatrikal, dengan Armin Van Buuren sebagai composer-nya. Lengkap dengan support Dari team Embrace yang sudah berkeliling dunia bersamanya, seperti Kensington: band yang mengiringi permainannya, dan sejumlah penyanyi yang ia bawa yakni Mr. Probz, Cimo Frankel & Angel Taylor, serta para dancer.

Tak lupa, kejutan pun disisipkan di show Armin Only Embrace – Jakarta. Di tengah-tengah‚Äč pertunjukan, tiba-tiba sound, giant screen, serta lighting mendadak padam. Hal itu membuat crowd bingung & kecewa. Lalu dalam keadaan serba padam tersebut, Armin mengecek satu persatu sound dan instrumennya. Mulai dari lighting, giant screen, sound, hingga subwoofer kick yang ia buat menjadi sebuah beat. Ternyata blackout tersebut adalah bagian dari show, dan crowd pun kembali berpesta dan berdansa.

Yang juga special di show Armin Only Embrace ini adalah sesi Vinyl Set. Tepat jam 1 malam, Armin mengubah settingan DJ-nya menjadi Vinyl set. Dengan piawainya, ia memainkan vinyl, yang merupakan ‘akar’nya saat menjadi DJ. Show yang memukau dan terkonsep itu begitu seru dan buat lupa waktu. Tak terasa jarum jam 3 pagi sudah hampir berdentang, show pun harus usai. Total 5 jam sudah DJ penyandang titel “DJ Terbaik Dunia” selama 4x berturut-turut ini menghibur ribuan partygoers.

Thank you for the promoters Euphorics Events & Livescape Asia for Brought Armin Only Embrace to Jakarta. What a spectacular trance night!

 

Teks: Reny Annisya

Photo: Syahru Rama