Loading

SHVR Ground Festival Siap Hadirkan Suasana “Tokyo Night Out”

One of the coolest dance music festival in town, “SHVR Ground Festival 2017”, siap memberikan experience unik untuk para Generation G di acaranya. Sesuai tema tahun ini, “Tokyo Night Out”, SHVR Ground Festival 2017 akan menghadirkan suasana Jepang.

Ambience party seperti berada di Negeri Sakura ini akan dituangkan lewat tata panggung dan dekorasinya. Mulai dari panggung utama yang dinamai “Frozen Empire Stage”, dan panggung media “Urban Shinjuku Stage”. Lalu akan ada “Ginza Gate” yang iconic, lorong bergaya gemerlap kota Shibuya di “Shinjuku Alley”, ada pula sliding experience di “Fuji Garden”. Untuk para festival goers yang hadir pun ada dress code-nya yakni “Harajuku Style”. Wow, that will be very Japan.

#SGF17 Press Conference (27/4) at Colosseum Club Jakarta.

Dalam press conference yang diadakan di Colosseum Club (27/4), pihak promotor mengungkapkan alasan di balik pemilihan tema “Tokyo Night Out”. “Jepang yang merupakan negara maju di dunia, memiliki kebudayaan yang kaya dan fascinating, dan mereka tetap mempertahankan kebudayaannya. Itu yang membuat kita admire sama Jepang dan ingin menghadirkan suasana Jepang di SHVR Ground Festival tahun ini,” tutur Christia Soeseno, Managing Director Hype Music Asia.

Selain dengan tema “Tokyo Night Out” dengan unlimited coolness, SHVR Ground Festival 2017 juga sudah mengumumkan final line-up yang termasuk di dalamnya adalah Above & Beyond dan juga Afrojack. Berikut lineup lengkapnya:

Sementara itu, dari tiket yang limited hanya 15.000 ticket, tiket kategori presale 1 & 2 sudah sold out! Kini tersisa tiket kategori Early Entry (Rp. 475.000,-), Normal (Rp. 700.000,-) dan VIP (Rp.1.300.000,-). Tiket bisa didapatkan di website resmi www.shvr.id.

(ren)