Loading

Keren! Bassist Baru Korn Berusia 12 Tahun & Putra Rob Trujillo Metallica

Usia muda tak jadi masalah jika kamu memang berbakat. Hal ini dibuktikan oleh band metal Korn, yang dengan bangganya menggaet bassist yang baru berusia 12 tahun. Remaja ini tak lain adalah Tye Trujillo, anak dari bassist Metallica Rob Trujillo. Whoa, no wonder from where the skill is!

Tye Trujillo akan tampil bersama Korn dalam serangkaian tur konser di Amerika Selatan, menggantikan bassist Korn Reginald ‘Fieldy’ Arvizu yang untuk sementara harus absen. Negara-negara yang akan disambangi bassist cilik Tye Trujillo ini adalah Kolumbia, Brazil, Argentina, Child dan Peru.

Korn sendiri cukup bangga dengan bassist barunya ini. Seperti dilansir dari halaman Facebook Korn, “We are bummed Fieldy can’t join us on this run but excited to do a few gigs with a young player like Tye. We look forward to welcoming our brother Fieldy back when we return to the States in May.”

Sebelum digandeng oleh Korn, Tye Trujillo sudah lama mengasah bakatnya bermain bass dan saat ini adalah bassist dari band The Helmets. The Helmets telah tampil di beberapa festival music bergengsi seperti BottleRock Napa dan juga Lollapalooza Chile.

The Helmets

(ren)