Loading

Ini Venue Baru We The Fest 2017 & Lineup Phase Dua

The things that WTF lovers awaited for has revealed! We The Fest 2017 telah mengumumkan deretan lineup fase ke-2, serta mengungkapkan venue terbaru untuk the most awaited summer festival ini.

Penasaran dimana We The Fest 2017 akan diselenggarakan selama 3 hari pada 11-13 Agustus mendatang?  Ternyata, We The Fest memilih tempat baru yang membuat festival ini akan lebih seru: JIEXpo Kemayoran. Hmm, sure will be bigger!

Sementara itu, 20 nama terbaru telah ditambahkan dalam lineup #WTF17. dari 20 nama yang diumumkan, terdapat 11 musisi mancanegara yaitu rapper asal Amerika Serikat, Big Sean, band asal Inggris, The Kooks, band asal Irlandia, Kodaline, penyanyi Charli XCX, grup hip-hop dari Korea Selatan, Epik High, penyanyi dan produser Amerika Serikat, Gnash, produser musik house Gryffin, band asal Inggris, Hot Chip (dj set), band popindie, Lany, musisi hip-hop asal Inggris, Troyboi, dan Zhu. Lalu 9 musisi tanah air yang mewarnai lineup fase kedua termasuk 2 proyek kolaborasi yaitu Elephant Kind, Goodnight Electric, Mocca x Payung Teduh, Ramengvrl, Teddy Adhitya, The Adams, dan The Hydrant x Silampukau.

“Fase dua lineup We The Fest 2017 sangat penuh dengan warna karena musisi-musisi yang kami baru umukan mempunyai genre yang berbeda-beda dan sound masing-masing yang sangat khas.” ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live selaku event organizer yang menggelar #WTF17. “Masih ada banyak nama-nama lain yang akan kami umumkan sebelum hari penyelenggaraan acara pada tanggal 11, 12 & 13 agustus nanti.” lanjut Sarah.

Tiket 3-day pass atau tiket terusan selama tiga hari #WTF17 sudah dijual dari senin, 20 februari lalu di situs resmi #WTF17 yaitu www.wethefest.com dan di ticket box resmi #WTF17 yang terdaftar di situs tersebut.

 

(ren)