Loading

This Fri-yeay! Armin Only Embrace Jakarta: Show Non-stop Selama 6 Jam

Rangkaian tur dunia “Armin Only Embrace” dari Producer & DJ trance terbaik Dunia: Armin Van Buren, siap menyambangi  Jakarta untuk pertama kalinya hari Jumat pekan ini, yakni 31 Maret 2017 di JIEXPO Kemayoran.

Dengan konsep “where dance music meets theatre“, dalam show ini Armin Van Buuren membawa timnya yakni Mr. Probz, Kensington, Eric Vloeimans & Cimo Frankel, Angel Taylor, BullySongs dan Betsie Larkin, dengan total team 28 orang. The biggest dance music theatre show in the world ini akan menggabungkan berbagai genre musik seperti trance, house, rock, pop, jazz dan theatre.

The Armin Only Embrace World Tour merupakan salah satu rangkaian tur Armin Van Buuren yang paling legendaris dengan sejarah penjualan tiket yang selalu habis terjual, seperti show-show sebelumnya di Marbella, Spanyol; Sofia, Bulgaria; Jerusalem, Israel; Istanbul, Turki; Minks, Belarus; dan sejumlah kota lainnya di dunia. Armin Only Embrace Di Jakarta ini juga akan menjadi titik pertama rangkaian turnya di Asia.

Show indoor yang dipastikan akan spektakuler ini dipromotori oleh Euphorics Event dan The Livescape Group, dan dipersembahkan oleh Bold Xperience. Dalam press conference yang diadakan hari Kamis (12/1) di CGV Blitz Grand Indonesia, Danny Setiawan selaku founder dari Euphorics Events mengungkapkan, “Pertunjukan ini merupakan tur yang sangat berbeda Karena semua penonton dapat menikmati sebuah pertunjukan indoor yang spektakuler, berbeda dari show Armin Van Buuren sebelumnya, dimana AVB akan melibatkan teman-teman musisi, penari dan penyanyinya selama tampil di Jakarta. Sebuah acara indoor yang akan berlangsung selama 6 jam non-stop, dimana perpaduan acara dance music dan theatre yang memukau dan sayang untuk dilewatkan.

Berikut update set-times show “Armin Only Embrace” Live in Jakarta: