Loading

Presale 1 SHVR GROUND FESTIVAL Jakarta Sold-Out Dalam 2 Hari

Antusias festivalgoers yang sangat besar terhadap SHVR GROUND FESTIVAL terbukti dari penjualan tiket presale tahap pertama yang habis terjual/ sold out hanya dalam waktu tempo 2 hari walau lineup belum diungkap.

Sementara itu, hari ini sederet nama – nama besar para lineup telah resmi diumumkan pada hari ini seperti  Above & Beyond, Sam Feldt, Emma Hewitt, Markus Schulz dan Cosmic Gate akan meramaikan The Coolest Dance Music Festival bertema ‘Tokyo Night Out’ pada bulan Mei mendatang.  Jangan sampai terlewatkan the unlimited coolness moment tahun ini… Pihak penyelenggara Hype Music Asia juga menjanjikan akan mengumumkan lineup fase ke-2 dalam waktu dekat.

SHVR GROUND FESTIVAL akan mempunyai dua dance party arena dimana Indoor area dan Outdoor area, Panggung utama atau Main stage akan berada di Outdoor area di pelataran parkir pintu utama depan Hall B, sementara stage kedua Indoor area terletak di dalam area Hall B di kawasan JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Untuk festivalgoers yang belum membeli tiketnya tidak perlu khawatir, karena penjualan presale tahap kedua sudah dapat di beli secara online sekarang juga di www.SHVR.id.

Harga tiket SHVR GROUND FESTIVAL 2017:

GA – Presale 1            mulai Senin, 06 Maret 2017  Rp. 350.000.- (Sold Out) *

GA – Presale 2 mulai Senin, 13 Maret 2017  Rp. 475.000.- (tiket terbatas) *

 *) harga tiket sudah termasuk pajak dan tiket admin fee.

(ren)