Loading

Banks Dipastikan Gelar Konser Solo di Jakarta

Penyanyi R&B alternatif asal Amerika Serikat BANKS siap menggelar konser solo perdananya di Jakarta bertajuk “BANKS LIVE IN JAKARTA” pada hari Sabtu, 15 JULI 2017 di The Establishment, Lot 6 SCBD. Sebelumnya, BANKS pernah tampil di edisi pertama We The Fest di Jakarta pada tahun 2014.

“BANKS adalah salah satu penyanyi yang mempunyai banyak penggemar di Indonesia dan di Jakarta khususnya. Waktu kami tahu kami berkesempatan untuk membawa BANKS kembali ke Jakarta, kami sangat senang.” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live selaku promotor dari konser BANKS Juli mendatang. “Waktu tahun 2014 di We The Fest, BANKS baru ada 1 album. Karena September lalu BANKS baru merilis album baru, penampilan BANKS kali ini pasti akan berbeda dan akan lebih menarik lagi.” ujar Sarah.

Selama karirnya, BANKS telah merilis dua buah album yang keduanya menerima ulasan sangat baik dari kritikus industri musik yaitu Goddess pada tahun 2014 dan The Altar pada September 2016 lalu dengan single ‘Gemini Feed’. BANKS menjadi opening act tur penyanyi asal Kanada The Weeknd sebanyak dua kali pada tahun 2013 dan 2015. Selain itu, ia juga menjalani tur internasionalnya sendiri termasuk penampilan-penampilan di festival musik besar di seluruh dunia seperti Coachella dan Bonnaroo di Amerika Serikat, dan St. Jerome Laneway Festival di Australia dan Singapura.

Tiket konser BANKS sudah mulai dijual dari hari Jumat, 3 Maret 2017 pukul 18:00 Waktu Indonesia Barat melalui situs www.ismaya.com/tickets. Terdapat dua kategori tiket yaitu presale1di harga Rp435,000,- dan presale 2yaitu Rp520,000,-. Kedua harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 15%. Selain di situs www.ismaya.com/tickets, tiket dapat dibeli di semua gerai restoran Ismaya Group.

 

(ren)