Loading

April Mendatang, Marshmello Siap Tampil di Jakarta

Salah satu DJ paling misterius di industri musik saat ini MARSHMELLO akan tampil di Jakarta untuk pertama kalinya pada hari Kamis, 27 APRIL 2017 di The Establishment, Lot 6 SCBD.

DJ yang selalu memakai topeng kepala berbentuk marshmallowdengan wajah tersenyum dan pakaian serba putih tersebut mengawali karirnya dengan merilis remix  lagu-lagu dari Jack U dan Zedd sebelum akhirnya mengeluarkan satu album berjudul ‘Joytime’ yang dirilis pada tahun 2016 dan berhasil menduduki posisi ke-5 di chart ‘US Dance’ Billboard.

“Rencana untuk membawa Marshmello ke Jakarta sudah cukup lama karena Marshmello juga sempat kami bawa ke Indonesia untuk Ultra Beach Bali 2016.” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live, promotor konser yang mempromotori konser Marshmello di Jakarta April mendatang. “Penampilan Marshmellow April nanti akan sangat spesial karena ini merupakan konser yang dia headline sendiri dan bukan bertempat di festival musik seperti di Ultra Beach Bali 2016.” lanjut Sarah.

Tiket konser Marshmello sudah mulai dijual dari Jumat, 10 Maret 2017 dengan harga Rp400,000 untuk kategori presale dan Rp500,000 untuk kategori normal. Tiket dapat dibeli secara online di www.ismaya.com/tickets dan di outlet-outlet restoran Ismaya Group.

Harga diatas belum termasuk pajak sebesar 25%.Konser Marshmello merupakan acara khusus 18 tahun keatas.

(ren)