Loading

Adele Ungkap Tak Akan Gelar Tur Lagi?

Setelah belasan sold-out shows dalam rangkaian tur terakhirnya di Australia & New Zealand, Adele mengungkapkan keinginannya bahwa ia mungkin tak akan menggelar tur lagi.

Touring isn’t something I’m good at. Applause makes me feel a bit vulnerable. I don’t know if I will ever tour again. The only reason I’ve toured is you. I’m not sure if touring is my bag,” ungkap Adele di hadapan 40 000 penonton di Auckland, New Zealand.

Superstar asal Inggris ini memang kerap terkena “demam panggung”. Rasa nervous yang ia alami pernah membuatnya muntah atau ia jadi menghindari panggung, ketika harus tampil di hadapan puluhan ribu penonton. Seperti yang ia katakan di Auckland, “Applause makes me feel a bit vulnerable.”

Kini Adele masih menjalani tur dunia “Adele Live 2016-2017” untuk album “25” yang rilis tahun 2015 lalu, yang mana tur ini sudah berlangsung lebih dari 15 bulan dan hampir selalu sold-out di tiap negara. Tur ini akan ditutup dengan konser akbar di Wembley Stadium, London, Inggris, tinggal 2 Juli mendatang.

 

(ren)