Loading

Tiket We The Fest 2017 Sudah Mulai Dijual

Festival musim panas tahunan WE THE FEST yang diselenggarakan oleh ISMAYA LIVE mengumumkan dimulainya penjualan tiket 3-Day Pass atau tiket terusan selama tiga hari We The Fest 2017 pada hari Senin, 20 Februari pukul 16:00 WIB melalui situs resmi www.wethefest.com.

Terdapat dua kategori tiket yang dijual yaitu General Admission (GA)  dan Very Important Banana (VIB). Tiket GA –3-Day Pass dimulai dari harga Rp960,000,-untuk tier Early Entry 1 yang mengharuskan pembelinya untuk dating ketempat acara sebelum pukul 16:00 WIB dan untuk tier Presale 1 yang membebaskan pembelinya untuk dating jam berapapun.

Tiket VIB–3-Day Pass dimulai dari harga Rp2,400,000,-. Pembeli tiket VIB akan menikmati fasilitas-fasilitas tambahan seperti antrian khusus VIB ditempat penukarane-voucher dan untuk masuk ketempat acara, akses ke VIB viewing area yang terletak di depan panggung, VIB toilet, dan VIB bar.

Harga-harga tiket diatas belum termasuk pajak sebesar 25%.

Selain di situs resmi www.wethefest.com, tiket dapat dibeli di situs ticketbox resmi yang tercantum di website dan semua gerai restoran Pizza e Birra dikawasan Jabodetabek dan Bandung, semua gerai restoran Fook Yew, Sushigroove Pondok Indah Mall, The People’s Café Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk Bali.

“Kami sangat excited untuk We The Fest 2017 karena untuk pertama kalinya We The Fest akan diadakan selama tiga hari.” Ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live. “Fase 1 lineup pengisi acara akan kami umumkan segera dan banyak nama-nama yang selama ini sudah ditunggu-tunggu.” Lanjut Sarah.

Tahun lalu, We The Fest 2016 sukses digelar selama 2 hari dan menampilkan headliners ternama dalam negeri dan dunia, seperti Macklemore & Ryan Lewis, MarkRonson, The 1975, Alina Baraz, The Temper Trap, George Maple ,hingga Breakbot. Dan dihadiri oleh lebih dari 26.000 pengunjung.

 

(ren)