Loading

Lineup Cadas Hammersonic Festival 2017

Jakarta internasional metal festival, “Hammersonic Festival 2017” kini semakin dekat penyelenggaraannya, yakni 7 Mei 2017.  Festival akbar ini telah merilis deretan lineup cadas yang siap mengguncang Hammersonic yang akan bertempat di Ecopark Ancol, Jakarta.

Sederet jagoan metal tanah air yakni Seringai, Revenge The Fate, Killharmonic, Trojan, dan Vallendusk, bersanding dengan jawara metal internasional. Seperti band legendaris sekaliber Megadeth (Amerika Serikat) yang baru saja memenangkan Grammy Awards 2017 untuk nominasi “Best Metal Performance“, lalu juga The Black Dahlia Murder (Amerika), Whitechapel (Amerika), Northlane (Australia), Earth Crisis (Amerika), Desecravity (Jepang), Entombed AD (Swedia), Truth Be Known (Singapura), Massacre Conspiracy (Malaysia), Flesh Juicer (Taiwan), Krisiun (Brazil), Claim The Throne (Australia), Depravity (Finlandia), dan Lord (Australia).

Dalam edisi tahun ini promotor yaitu Revision Live juga akan memberikan penghargaan Hammersonic Awards yang terbagi ke dalam beberapa kategori dan diperuntukkan bagi band metal di Indonesia.

Tiket Hammersonic 2017, bisa didapatkan mulai dari harga Rp. 300 ribu untuk fase Early Bird (sampai 28 Februari), Pre-Sale pada 1 Maret – 30 April senilai Rp. 400 ribu, dan harga normal sebesar Rp. 500 ribu yang bisa kalian peroleh pada 1 – 4 Mei 2017 di seluruh ticket box resmi Hammersonic 2017.

 

(ren)