Loading

Armin Only Embrace World Tour Siap Guncang Jakarta

‘Dewa’ trance Armin van Buuren siap membawa gelaran tur dunia terbarunya, “The Armin Only Embrace Tour” ke Jakarta pada 31 Maret 2017 di JIEXPO Kemayoran, dipersembahkan oleh The Livescape Group dan Euphoric.

The Armin Only Embrace World Tour merupakan salah satu rangkaian tur Armin van Buuren yang paling legendaries dengan sejarah penjualan tiket yang selalu habis terjual, seperti yang terjadi sebelumnya, di Marbella, Spanyol; Sofia, Bulgaria; Yarusalem, Israel; Istanbul, Turki; Minks, Belarus; Mexico City, Mexico, dan kota-kota lainnya di dunia. Nama tur ini diambil sesuai dengan album terakhir Armin yang dirilis di tahun2016,  “Embrace”.

Dalam tur ini, Armin van Buuren memboyong tim-nya untuk tampil bersama nya, yakni Mr.Probz, Kensington, Eric Vloeimans & Cimo Fränkel, Angel Taylor, Bully Songs dan Betsie Larkin.

“Armin van Buuren memiliki banyak fans di Jakarta, dan kali ini mereka bisa mengharapkan sebuah konser yang spektakuler, menggelegar dan megah dengan kualitas produksi, panggung dan suara yang bertaraf internasional. The Armin Only Embrace World Tour merupakan konser Armin van Buuren dengan nilai yang paling besar sepanjang sejarah baik dari sisi produksi, penampilan dan tim yang solid.” jelas Muhamad Iqbal, CEO The Livescape Group.

Tiket presale konser tahap pertama“The Armin Only Embrace World Tour”sudah dapat dibeli dengan harga Rp400.000,- (harga belum termasuk pajak) melalui www.arminonly.com.

 

(ren)